Rabu, 26 April 2017

Artis muda Indonesia yang paling cantik

Saat ini di Indonesia memang sudah banyak sekali artis artis muda cantik dan terpopuler, tentu saja mereka mempunyai talenta yang luar biasa bagus serta wajah yang rupawan, sehingga banyak sekali kaum laki laki yang meleleh ketika melihat sosok mereka. Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 ini memang nama mereka sudah begitu populer di Industri artis Indonesia. Sehingga mereka sangat layak mendapatkan predikat sebagai artis tercantik indonesia.

Untuk itu langsung saja kita lihat dibawah ini daftar 10 Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang memang nama dan juga talenta mereka sudah tidak bisa diragukan lagi dan selalu disorot setiap harinya.

1. Raisa Andriana

Raisa Andriana Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang pertama adalah Raisa Andriana, ia lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990 umur 25 tahun. Raisa Andriana atau yang lebih dikenal orang dengan nama Raisa adalah merupakan seorang penyanyi yang mempunyai suara khas.
Artis cantik indonesia ini mulai dikenal publik setelah ia membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo Artis cantik di indonesia 2016 ini merupakan salah satu vokalis band yang dibentuk oleh Kevin Aprilio. 
Album eponim pertamanya Artis cantik ini dirilis pada tahun 2011 oleh Records Solid dan Music Universal Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko "RAN", serta Handy Ramadhan dan Adrianto Ario Seto "Soulvibe", juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Pada bulan November 2013, Artis cantik indonesia ini merilis album keduanya Heart to Heart.

Biodata Raisa Adriana:

#Nama lahir:  Raisa Andriana.
#Nama Panggilan:  Raisa.
#Tanggal Lahir:  6 Juni 1990.
#Tempat Lahir:  Jakarta, Indonesia.
#Jenis Musik:  Jazz, Blues, R&B, Soul.
#Pekerjaan:  Penyanyi.
#Perusahaan  rekaman: Solid Records & Universal Music Indonesia.
#Sekolah:  Universitas Bina Nusantara Internasional.

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang kedua adalah Isyana Sarasvati, ia merupakan artis pendatang baru yang sangat populer di Indonesia saat ini dimana Artis cantik ini langsung populer saat membawakan Lagu "Tetap Dalam Jiwa" lagu tersebut mendapatkan apresiasi luar biasa dari para penggemarnya. Artis cantik indonesia kelahiran 2 Mei 1993 ini merupakan penyanyi serta penulis lagu. Gadis yang berasal dari bandung ini sendiri merupakan alumni dari sebuah sekolah terkenal di luar negeri.

Biodata Isyana Sarasvati

#Nama Lahir:  Isyana Sarasvati.
#Tempat Tanggal Lahir:  Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993.
#Umur:  22 tahun.
#Agama:  Islam.
#Hubungan:  Sapta Dwikardana "Ayah", Luana Marpanda "Ibu".
#Kebangsaan:  Indonesia.
#Genre:  R&B, pop, soul, jazz.
#Pekerjaan:  Penyanyi, Penulis lagu.
#Instrumen:  Vokal, piano, seruling, organ listrik, saksofon, biola .
#Tahun  Aktif: 2013–sekarang.
#Label:  Sony Music Entertainment Indonesia.
#Twitter:  https://twitter.com/isyanasarasvati.
#Instagram:  https://instagram.com/isyanasarasvati/.


3. Ariel Tatum

Ariel Tatum Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang ketiga adalah Ariel Tatum artis cantik yang mempunyai bodi bagus ini memang sering sekali mengupload foto seksinya di akun Instagram miliknya, nama artis cantik indonesia ini memang banyak yang mencari, banyak film dan sinetron yang sudah dibintangi oleh artis tercantik di indonesia 2016 ini. 
Dara berusia 18 tahun ini merupakan salah satu artis muda Indonesia paling cantik dan populer yang telah dikenal dari banyak sinetron dan film Indonesia, salah satunya diantarnya adalah Raja Langit yang rilis pada 2005 silam.

Biodata Ariel Tatum

#Nama Lengkap:  Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.
#Nama lain:  Gaby/Ariel Tatum.
#Tanggal Lahir:  8 November 1996.
#Tempat Lahir:  Jakarta, Indonesia.
#Pekerjaan:  Aktris.
#Tahun aktif: 2005 ­  sekarang.
#Agama:  Islam.
#Situs web:  www.arieltatumers.com.

4. Pevita Pearce

Pevita Pearce Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang keempat adalah Pevita Eileen Pearce, dia merupakan salah satu artis muda Indonesia paling cantik dan populer yang lahir pada 6 Oktober 1992. Gadis kini berusia 22 tahun cukup dikenal lewat perannya sebagai Angel dalam film Denias Serta Senandung di Atas Awan, Artis tercantik di indonesia 2016 ini sendiri merupkan alumni dari College LaSalle International di Jakarta dan New York Film Academy.

Biodata Pevita Pearce

#Nama Lengkap:  Pevita Cleo Eileen Pearce.
#Tanggal Lahir:  6 Oktober 1992.
#Tempat Lahir:  Jakarta, Indonesia.
#Pekerjaan:  Aktris.
#Tahun aktif:  2006 ­ sekarang.
#Tinggi badan:  1.65 m.
#Agama:  Islam.
#Zodiak:  Libra.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 selanjutnya adalah Prilly Latuconsina, dia merupakan artis muda indonesia yang ngetop dan populer saat bermain di Sinetron GGS nama Latuconsina begitu populer sehingga membawa dirinya makin dicari oleh banyak fans di seluruh indonesia. Muuda dan berbakat dan bertalenta hingga banyak sinetron yang dibintangi oleh artis tercantik di indonesia 2016 ini. Pada usia yang cukup muda, dara cantik imut dan seksi ini telah banyak menorehkan jejak di panggung dunia hiburan tanah air. 
Artis muda cantik ini pada awal karirnya sukses menjadi host Koki Cilik di salah satu stasiaun televisi swasta Trans7, kemudian Artis muda ini bergabung dalam sinetron Get Married The Series pada tahun 2010.

Biodata Prilly Latuconsina

#Nama Lengkap:  Prilly Latuconsina.
#Nama Panggilan:  Prilly/ii.
#Tempat Lahir:  Tanggerang.
#Tanggal Lahir:  15 Oktober 1996.
#Agama:  Islam.
#Golongan darah:  O.
#Makanan Favorit:  Sushi, Mie.
#Minuman Favorit:  Air putih.
#Warna Favorit:  Ungu dan Putih.
#Tokoh Favorit:  Justin Bieber & Greyson Chance.
#Profesi:  Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi.
#Zodiak:  Libra.
#Twitter:  @PrillyBie.


6. Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016  yang ke enam adalah Ochi Rosdiana artis cantik pendatang baru ini memang begitu cepat melejit namanya karena sinetron yang sudah dibintangi dirinya yaitu "7 Manusia Harimau" begitu digrandrungi masyarakat, pada senetron tersebut ia memerankan sebgai Pitaloka. Ochi masih sangat muda, kini dia berusia 16 tahun, Meskipun masih muda artis tercantik 2016 ini sudah banyak sekali fans di indonesia.

Biodata Ochi Rosdiana

#Nama:  Neneng Rosediana (Ochi).
#TTL:  Lebak, 24 Januari 1999.
#Zodiak:  Aquarius.
#Agama:  Islam.
#Pekerjaan:  Artis, Penyanyi, Penari.
#Genre:  Pop.
#Instrument:  Vocal.
#Tahun Aktif:  2011-2012 (Penyanyi), 2012-sekarang (akting).
#Tinggi Badan:  160 cm.
#Golongan Darah:  O.
#Hobi:  Berenang.
#Cita-cita:  Pramugari.
#Makanan Kesukaan:  Ayam Goreng, Keju.
#Twitter:  @Ochi_24.

7. Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang ketujuh adalah Nabilah JKT48, dia merupakan artis muda cantik populer dan bertalenta 2016, dara cantik dengan nama lengkap Nabila Ratna Ayu Azila ini bergabung di Girls Band JKT48 Di usianya yang cukup muda, di JKT48 dia mampu mampu menyihir banyak masyarakat dengan keimutan dan kecantikkan wajahnya. Saat ini Artis tercantik di indonesia 2016 ini bukan sebagai penyayi saja tapi dia juga bermain di film layar lebar.

Biodata Nabilah JKT48

#Nama Asli:  Nabilah Ratna Ayu Azalia.
#Nama Panggilan:  Nabilah, Jaenab, Ayu-Chin, Dede Bilah.
#Tempat Lahir:  Jakarta.
#Tanggal Lahir:  11 November 1999.
#Horoskop:  Scorpio.
#Tinggi Badan:  153 cm (mungkin sekarang sudah naik beberapa cm.
#Twitter:  @nabilahJKT48.

8. Natasha Wilona

Natasha Wilona Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang kedelapan adalah Natasha Wilona, artis cantik ini adalah artis Indonesia yang sangat populer, dimana saat ini dirinya bermain di Sinetron Anak Jalanan, senetron tersebut berhasil membuat ranting yang tinggi sehingga nama Artis cantik ini banyak yang mencari. 
Aktingnya yang cukup memukau tersebut kemu dian membuat artis cantik ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain dari itu, dia juga sangat aktif dalam beberapa film lainnya, yaitu Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, serta Fortun Cookies.

Biodata Natasha Wilona

#Nama Lengkap:  Natasha Wilona.
#Tempat Lahir:  Jakarta.
#Tanggal Lahir:  15 Desember 1998.
#Agama:  Kristen.
#Pekerjaan:  Aktris.
#Tinggi Badan:  166 (sekarang sudah lebih mungkin).
#Twitter:  @15natashawilona.


9. Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Sheryl Lee Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang ke sembilan adalah Cassandra Sheryl Lee Artis muda cantik berbakat ini ini lahir di Jakarta, 15 Maret 2001; umur 14 tahun, dia merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Artiscantik ini mengawali kariernya sebagai model. Ia berdarah Malang, Inggris, Perancis dan Irlandia. Ia merupakan salah seorang anggota grup vokal wanita Elovii.


Biodata Cassandra Sheryl Lee

#Nama Lengkap:  Cassandra Sheryl Lee.
#Nama Panggilan:  Cassie.
#TTL:  15 maret 2001.
#Agama:  Kristen.
#Zodiac:  Pisces.
#Hobi:  Acting,Modelling,Dan Menyanyi.
#Warna Kesukaan:  Pink,Bru,ungu.
#Makanan Kesukaan:  Keju.
#Akun Instagram :@cassandra.sheryl.lee
#Akun Twitter : @cassandrasleee.

10. Nikita Willy

Nikita Willy Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016
Artis Indonesia Paling Cantik dan populer 2016 yang terakhir adalah Nikita Willy, artis cantik ini sangat populer dan begitu banyak menyabet penghargaan menjadi artis muda bertalenta, karena setiap di setip sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini selalu magah dan populer dan mendapatkan apresiasi yang bagus dari para penggemarnya. Artis cantik ini digadang-gadang mempunyai bayaran termahal dan ngetop di industri hiburan Indonesia.

Biodata Nikita Willy

#Nama Lengkap:  Nikita Purnama Willy
#Nama Beken:  Nikita Willy
#Tempat/Tanggal Lahir:  Jakarta, 29 Juni 1994
#Agama:  Islam
#Anak ke:  pertama dari 2 bersaudara
#Nama Ayah:  Henry Willy
#Nama Ibu:  Yora Febrine
#Nama Fans club:  Niki Loverz
#Nama Mantan Pacar:  Bara Tampubolon
#Akun Twitter:  @nikitawilly_24
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 sumber: http://babibedon.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok Bagi Kesehatan Tubuh

Tumbuhan eceng gondok merupakan salah satu tumbuhan yang dianggap hama karena keberadaanya yang dapat mengakibatkan menyusutnya sebuah per...