Rabu, 26 April 2017

Taman Safari Terbaik di Afrika

Afrika sudah menjadi surganya taman safari, dimana wisatawan bisa berpetualang dengan hewan-hewan buas dan liar secara sangat dekat.
Taman Safari disana juga beragam, ada yang memberikan pengalaman berpetualang melihat 2,5 juta keragaman hewan sampai berkemah di kandang hewan buas.
Berikut ini beberapa taman safari terbaik yang ada di Afrika.
Taman Nasional Maasai Mara
Tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati alam liar yang ada di bumi. Setiap tahunnya, sebanyak 2,5 juta hewan berimigrasi melewati Serengeti ke Tanzania dan Kenya.
Taman Nasional Maasai Mara dideskripsikan sebagai tempat taman safari terbaik pada Afrika. Wisatawan pun dapat melihat padang tandus yang menjadi habitat Cheetah hingga Singa.
Central Kalahari
Bisa dikatakan taman safari ini adalah tempat terliar yang pernah ada, karena wisatawan juga dapat mempuyai kesempatan untuk menginap pada perkemahan, dimana tanpa ada perlindungan keamanan saat keliling dikawasan konservasi tersebut.
Taman Nasional Kidepo Valley
Dengan suasana pegunungan, dan savannah, Taman Nasional Kidepo mungkin menjadi lokasi terbaik untuk menikmati panorama. Wisatawan dapat melihat kawasan perbatasan antara Sudan, dan Kenya bagian utara. Pemandangannya yang sangat cantik dan memesona sehingga jangan lupa untuk diabadikan momen selama berada pada taman safari ini.
Kawasan Konservasi Kawah Ngorongoro
Tanzania Ngorongoro dapat dijadikan sebagai tempat liar paling indah di planet ini. Wisatawan dapat melihat keindahan kawah, dan perut bumi yang tampak pada dindingnya. Sepanjang area kawah, wisatawan akan melihat gajah, singa, badak, banteng, dan leopard menemani perjalanan wisatawan. Dapat dikatakan berada disini adalah tempat terbaik untuk menikmati kecantikan alam.
Taman Nasional Etosha
Taman Nasional yang satu ini juga dikenal sebagai tempat melihat kehidupan liar hewan Afrika.  Wisatawan pun bakal terhipnotis dengan pemandangan yang ditawarkan. Kekayaan hewan yang dapat ditemukan yakni burung-burung cantik sekitar 300 jenis banyaknya.














































































































sumber: http://blog.davestpay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok Bagi Kesehatan Tubuh

Tumbuhan eceng gondok merupakan salah satu tumbuhan yang dianggap hama karena keberadaanya yang dapat mengakibatkan menyusutnya sebuah per...