Rabu, 26 April 2017

Lirik Lagu Virgoun- Surat Cinta Untuk Starla

Pasti udah gak asing  lagi dong dengan lagu yang satu ini?. ini lagu emang lagi ngehits banget sekarang. Buat kalian yang masih belum hafal dengan lagu ini, yuk buruan hafalin biar gak ketinggalan jaman.Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla
Teruntuk kamu hidup dan matikuAku tak tahu lagi harus dengan kata apa aku menuliskannyaAtau dengan kalimat apa aku mengungkapkannyaKarna untuk kepergian kalinyaKau buat aku kembali percaya akan kata cintaDan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanyaKetika hati yang mudah rapuh iniDiuji oleh duniawi diuji oleh materiUntuk kesekian kali lagi lagi dan lagi


Kutuliskan kenangan tentangCaraku menemukan dirimuTentang apa yang membuatku mudahBerikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta laguUntuk menceritakan cantikmuKan teramat panjang puisiTuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta iniTak lagi tersisa untuk duniaKarena tlah kuhabiskanSisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentangHidupku tanpa ada dirimuDapatkah lebih indah dariYang kujalani sampai kini

Aku slalu bermimpi tentangIndah hari tua bersamamuTetap cantik rambut panjangmuMeskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu iniTak lagi berpijak pada duniaTelah aku habiskanSisa hidupku hanya untukmu

Dan tlah habis sudah cinta iniTak lagi tersisa untuk duniaKarena tlah kuhabiskanSisa cintaku hanya untukmu

UntukmuHidup dan matiku

Bila musim bergantiSampai waktu terhentiWalau dunia membenciKu kan tetap disini

Bila habis sudah waktu iniTak lagi berpijak pada duniaTelah aku habiskanSisa hidupku hanya untukmu

Tlah habis sudah cinta iniTak lagi tersisa untuk duniaKarena tlah kuhabiskanSisa cintaku hanya untukmu

Karena tlah kuhabiskanSisa cintaku hanya untukmu                                                                                Sumber :http://babibedon.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok Bagi Kesehatan Tubuh

Tumbuhan eceng gondok merupakan salah satu tumbuhan yang dianggap hama karena keberadaanya yang dapat mengakibatkan menyusutnya sebuah per...