Rabu, 26 April 2017

Keuntungan Punya Banyak Mantan Pacar

Setiap kisah cinta akan selalu memiliki akhir. Kalau tidak berakhir jadi manten, jadi mantan. Namun sayangnya, dari sekian banyak kisah Asmara yang kamu jalani, ujung-ujungnya berakhir sebagai mantan. berbagai usaha yang kamu lakukan agar kisah asmaramumu bisa berhasil, eh ternyata ujung-ujungnya kandas juga. Tapi, kamu jangan pernah putus asa. Kamu harus tetap mencoba untuk jatuh cinta dan kembali untuk membina hubungan. Dan ujungnya lagi lagi berakhir disitu. Saking banyaknya kisah cinta anda yang tidak berujung di pelaminan, jadinya punya banyak mantan. tidak perlu sedih, ternyata banyak mantan itu nggak jelek kok! Inilah keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu punya banyak mantan.
  • Banyak mantan membuat kamu mengenal banyak orang dengan bermcam kepribadian.

Dari si Ani yang cerewet, si Rika yang bersihan, si Fitri yang protektif, sampai si Mita yang kecanduan gadget. Nah, kamu sudah mengenal begitu banyak karakter di kehidupan kamu. Dengan begitu, kamu akan jadi paham bagaimana cara anda berinteraksi dengan orang yang memiliki karakter yang sama.anda tidak perlu kaku kalau suatu saat bertemu dengan orang satu tipe dengan mantanmu. Kamu pun sudah tahu omongan seperti apa yang akan membuat kalian jadi lebih nyambung. itulah Keuntungan Punya Banyak Mantan Pacar
  • Berkali-kali putus nyambung membuat kamu semakin kuat dalam membina hubungan yang selanjutnya.
Dari sekian banyak kegagalan dalam hubungan, kamu akan paham apa yang kurang darimu sendiri. Tentu saja di hubungan selanjutnya, anda akan lebih siap dengan segala komitmen dan cobaan. Anda semakin mantang dalam menjalin suatu hubungan. Kamu yakin jika hubungan yang baru ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Ya, meskipun kamu tak yakin akan berhasil ataupun akan kandas lagi setelahnya. Setidaknya kamu sudah pernah mencoba yang lebih baik.
  • Kalau gagal lagi, anda pun sudah mahir untuk bangkit dan move on.
Putus hubungan dari kisah pertama membuatmu cukup terpukul. Putus cinta dari kisah yang ke dua membuatmu akan interospeksi diri. Putus cinta dari kisah ketiga membuatmu menjadi manusia yang tahan banting. Pada awal-awal putus memang masih terasa menyakitkan, tapi tidak sesakit waktu cinta yang pertama. Putus cinta yang ke tiga, ke empat, ke lima, ke enam ke tujuh dan seterusnya, kamu jadi biasa aja. Move on bukan suatu hal yang sulit buatmu. Kamu semakin terasa pasrah dengan alur cinta yang memang sudah ada yang atur. tentu saja kamu memiliki keyakinan kalau gagal ya sudahlah, besok juga pasti menemukan yang tepat. bukankah hal tersebut merupakan Keuntungan Punya Banyak Mantan Pacar?
  • Tentu saja kamu juga akan punya banyak kenalan dan relasi baru.
Banyak mantan sudah pasti juga banyak kenalan. Minimal, anda punya kenalan baru dari keluarganya atau bahkan teman-temannya. Walaupun hubungan dengan mantan sudah berakhir ditengah jalan dan kamu malas berhubungan dengan mantan kamu lagi, paling nggak jangan sampai anda putus kontak dengan teman-teman ataupun keluarganya. Yang anda hapus dari sosial media cukup mantanmu saja, teman-teman dan saudara mantan kamu nggak usah. Biar teman-teman dan saudaranya tahu jika kamu dan mantan kamu tetap berhubungan baik.
  • Setiap mantan punya cerita sendiri masing-masing dan dari situ kamu bisa mendapat inspirasi untuk berkarya.
Sepeti penyanyi cantik Taylor Swift yang memperoleh inspirasi untuk menulis lagu dari banyak mantan pacarnya, dengan banyak mantan yang kamu punya tentu saja bisa menuangkan kreativitasmu untuk berkarya. Kamu mungkin memang bukan orang yang pandai menulis lagu seperti Artis Taylor Swift, akan tetapai kamu bisa membuat kreasi lain yang kamu ide kamu banget. Setiap mantan pasti punya keistimewaan masing-masing dan tentu saj punya kisah yang berbeda. Kamu juga bisa membuat blog yang isinya tentang perjalanan kisah cintamu dari satu mantan ke mantan yang lainnya.
  • Namun pada akhirnya, kamu akan lebih paham orang seperti apa yang kamu butuhkan untuk dijadikan sandaran hati untuk selamanya.
Punya banyak mantan bukan berarti anda dicap sebagai playboy atau playgirl. Ini merupakan suatu proses dalam hidupmu. Tentu saja kamu banyak mencoba-coba untuk berinteraksi dengan banyak berbagai orang. Dengan begitu, anda jadi paham pribadi seperti apa yang layak untuk menjadi pendamping hidupmu yang terakhir. Anda jangan putus asa jika banyak cerita cinta yang kamu perjuangkan berakhir menjadi mantan. Karena sejatinya ada begitu banyak pelajaran yang telah diberikan oleh mantan kepadamu.
Lebih baik anda gagal saat masih penjajakan dari pada saat berumah tangga nantinya?
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: http://www.portalfia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok Bagi Kesehatan Tubuh

Tumbuhan eceng gondok merupakan salah satu tumbuhan yang dianggap hama karena keberadaanya yang dapat mengakibatkan menyusutnya sebuah per...