Rabu, 26 April 2017

Jejaring sosial yang paling sering digunakan

Sudah menjadi sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial untuk terus berinteraksi dengan manusia lainnya. Perkembangan teknologi berbanding lurus dengan penggunaan media sosial untuk bersosialisasi. Lalu kiranya apa saja media sosial yang paling banyak digunakan? Berikut daftarnya.....
1.      Facebook
Siapa yang tidak mengenal Facebook? Dari anak-anak hingga manula sekarang mempunyai akun Facebook. Tak perlu diragukan Facebok memang mempunyai berbagai fitur yang menarik.
2.      Twitter
Twitter adalah sosial media terbanyak digunakan setelah Facebook dengan sistem following dan follower.
3.      Path
Sosial media yang paling banyak digunakan di dunia dan di Indonesia yang ketiga adalah path. Tampilannya yang super simple membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan path. Namun tidak dapat menambah teman sebanyak di Facebook dan Twitter.
4.      Instagram
Instagram adalah sosial media yang digunakan untuk mengupload berbagai foto yang menyimpan banyak kenangan-kenangan berharga didalamnya.
5.      WhatssApp
Tampilan yang sederhana membuat orang sangat menyukai WhatssApp. Selain dapat digunakan untuk chat, sekarang whatssApp telah dilengkapi dengan voice record dan panggilan telepon.
6.      Line
Line, sosial media yang terkenal dengan berbagai koleksi stiker yang menarik, lucu unik. Sebanyak 10 juta orang menggunakan sosial media ini.
7.      Black Berry Messenger
Sejak kemunculannya di platform Blackberry, langsung menarik perhatian banyak orang untuk menggunakan phone blackberry. Namun saat ini bagi pengguna android dan windows phone dapat menggunakannya dengan cara mendownload melalui playstore. BBM adalah sosial media yang paling banyak digunakan dengan urutan ketujuh.
8.      YouTube
YouTube merupakan sosial media yang berbasis sharing video, semua orang dapat membuat akun atau channel di YouTube lalu mengupload videonya. Banyak juga yang mendulang dolar melaui YouTube Adsends.
9.      KasKus
KasKus adalah sosial media asli buatan Indonesia dan berasal dari Indonesia. KasKus menjadi sosial media berbasis forum yang tidak digunakan untuk bersosialisasi saja, namun juga untuk transaksi jual beli dan lain-lain
10. Google +
Apabila Anda mempunyai akun gmail, secara otomatis Anda telah mempunyai akun google +. Anda dapat masuk ke Google + melalui home akun gmail milik Anda. Goglee + menyediakan berbagai kontent seperti profile, google buzzz, map, circles, hangouts, dll. Di indonesia, google + tidak begitu diminati, namun diluar negeri layanan Google yang satu ini sangat dianggap sangat menarik.
Iitulah 10 sosial media yang paling banyak digunakan di dunia dan di Indonesia. Apakah Anda memiliki salah satunya atau bahkan semuanya???
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber: http://babibedon.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok Bagi Kesehatan Tubuh

Tumbuhan eceng gondok merupakan salah satu tumbuhan yang dianggap hama karena keberadaanya yang dapat mengakibatkan menyusutnya sebuah per...